Minggu, 15 Januari 2012

Di indonesia Bnyak dan
sering trjadi kecelakaan KA ,
jadi PTKAI mengeluarkan
... peraturan, setiap KA Wajib Menambah dua grbong
kosong untuk menjadi
peredam kecelakaan yg satu
di depan dan yg satu d
blakang ,kata Kpala st.BD
Gmana Kalo KA Cianjuran, Sedangkan Lok BB301 hnya
kuat Menarik 2 grbong saja
dan di tambah dengan fostur
rel yg Minim dan
turun,menanjak , Kata ketua
PTKAI Tutup saja Jalur itu, tapi Kpala st.BD Masih
berpihak kpada KA Cianjuran,
Kta Kpala st.BD boleh saja
KA Cianjuran masih
beroperasi tnpa 2 grbong
tambahan asalkan Pemberhentian Akhir di
stasiun PDL , kan jalur PDL-
Ciroyom Jalur padat,
sehingga PTKAI sngat
menyetujui Pndapat kpala
st.BD. Sehingga KA cianjuran
Berhenti hnya di St.PDL .
KA LOKAL JURUSAN CIANJUR PADALARANG
 DT BB 304 DAN BB 301 @PADALARANG
 KA LOKAL MASUK STASIUN CIANJUR
 STASIUN CIANJUR 2011
 LOKOMOTIF BB 301 17 MENARIK KLB @STASIUN BANDUNG
KA LOKAL @ STASIUN CIANJUR
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar