Di indonesia
Bnyak dan
sering trjadi kecelakaan KA ,
jadi PTKAI mengeluarkan
...
peraturan, setiap KA Wajib Menambah dua grbong
kosong untuk menjadi
peredam kecelakaan yg satu
di depan dan yg satu d
blakang ,kata
Kpala st.BD
Gmana Kalo KA Cianjuran, Sedangkan Lok BB301 hnya
kuat Menarik 2 grbong saja
dan di tambah dengan fostur
rel yg
Minim dan
turun,menanjak , Kata ketua
PTKAI Tutup saja Jalur
itu, tapi Kpala st.BD Masih
berpihak kpada KA Cianjuran,
Kta
Kpala st.BD boleh saja
KA Cianjuran masih
beroperasi tnpa 2
grbong
tambahan asalkan Pemberhentian Akhir di
stasiun PDL , kan
jalur PDL-
Ciroyom Jalur padat,
sehingga PTKAI sngat
menyetujui Pndapat kpala
st.BD. Sehingga KA cianjuran
Berhenti
hnya di St.PDL .
KA LOKAL JURUSAN CIANJUR PADALARANG
DT BB 304 DAN BB 301 @PADALARANG
KA LOKAL MASUK STASIUN CIANJUR
STASIUN CIANJUR 2011
LOKOMOTIF BB 301 17 MENARIK KLB @STASIUN BANDUNG
KA LOKAL @ STASIUN CIANJUR
Tidak ada komentar:
Posting Komentar